Halaman

SEROJA

Kamis, 18 November 2010

TAMAn BACA PPAP SEROJA 2

Kemarin kita dari taman baca seperti biasa,selain menjaga taman bacaan kita juga membantu adik-adik untuk belajar membaca dan menghitung.
Juga membantu adik-adik PAUD belajar menggunting dan menempelkan hasil guntingan di pada gambar yang tersedia.
Di seroja tidak terlalu banyak adik-adiknya soalnya ada beberapa yang ke jogja, mungkin beberapa mereka ikud membantu di merapi atau malah selanjutnya.
Disana kita tidak terlalu lama karena tidak terlalu banyak aktifitasnya seperti biasanya.
Kemudian selesai dari itu kami semua divisi ada briefing sama mbak2&mas2 yang di seroja, mereka menjelaskan bahwa mulai minggu depan kita hanya perlu satu orang aja dari tiap divisi, soalnya akan lebih efektif bila diberlakukan seperti itu, jadi tiap orang dipastikan dapat bekerja.
Setelah briefing dilanjutkan ke teknisi alat elektronik, mereka menghimbau kalau ada barang-barang elektronik seperti hape, tivi, kipas angin, radio dsbg ada yang rusak bisa disumbangkan kepada mereka untuk diperbaiki dan kemudian dijual mereka agar menjadi salah satu mata pencaharian mereka dan kemudian uang hasil penjualan dapat untuk modal berjualan pulsa, agar mereka tidak melakukan hal-hal yang negative seperti mencuri dan merampok.

0 komentar:

Posting Komentar